Polsek Pangkalanbaru Pasangan Spanduk Bertemakan ” Polri Netral Dalam Pemilukada Serentak 2020 “

Diposting pada

Persindonesia.com,Pangkalanbaru – Jajaran Polsek Pangkalanbaru melakukan pemasangan spanduk yang bertemakan ” Polri Netral Dalam Pemilukada Serentak 2020 ” di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang aman, damai dan patuh protokol kesehatan Covid-19.

 

Kepada awak media ini Kapolsek Pangkalanbaru Akp Robby Ansyari S.IK menjelaskan,” Bahwa pemasangan spanduk wujud Polri Netral dalam Pemilukada 2020 dan bertujuan guna menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri Netral dalam Pilkada serentak sehingga menjadi Aman, Damai dan Patuh dengan konsep selalu mengikuti protokol kesehatan Covid -19.” Jelasnya. Rabu (11/11/2020).

Akp Robby Ansyari S.IK selaku Kapolsek Pangkalanbaru mengatakan,”Pemasangan spanduk telah dilakukan pada Senin 09/11/2020 yang berlokasi di 4 (empat) titik yang beriringan dalam giat operasi Mantap Praja Menumbing 2020 sekitar pukul 12.30 WIB sampai dengan selesai.” Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pemasangannya dilakukan Personil Polsek Pangkalan Baru dan termasuk 1(satu) titiknya di Depan Mako Polsek Pangkalan Baru,titik ke 2(dua) di Depan Kantor Polsek Pangkalan Baru, titik ke 3(tiga) didepan persimpangan Hotel Soll Marina Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru dan titik ke 4 (empat) di pasang dekat persimpangan tiga Desa Benteng Kecamatan Pangkalbaru.”Terang Kapolsek.

Pemasangan spanduk merupakan wujud Polri Netral dalam Pemilukada 2020 dengan tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri Netral dalam Pilkada serentak sehingga menjadi Aman, Damai dan Patuh dengan konsep selalu mengikuti protokol kesehatan Covid -19.(*/Arto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *