Anggota Supaya Mematuhi Protokol Kesehatan 3 M 

Diposting pada

Persindonesia.com , Muntok Bangka Barat — Anggota Polres Bangka Barat untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M pada saat arahannya waktu apel pagi bertempat di halaman Kantor Polres Bangka Barat, Kamis (12/11/2020)

Hal tersebut diucapkan oleh Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan.SH.S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K. pada saat apel pagi turut diikuti oleh seluruh pejabat utama, seluruh personil, serta ASN Polres Bangka Barat.

 

Kasat Reskrim mengingatkan anggota Polres Bangka Barat untuk tetap waspada dengan penularan Covid-19, terutama yang sering melakukan aktivitas di dilapangan .

 

“Kita tidak pernah tau orang terinfeksi virus covid 19 ini , dan penyebaran luar biasa cepat menyebar. Maka bagi yang sering tugas dilapangan harus disiplin ikuti anjuran pemerintah 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak)” kata Kasat Reskrim

 

Kasat Reskrim juga berpesan kepada anggotanya untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat

 

“Kita harus menjaga situasi kondusif keamanan dan membantu pemerintah dalam penanganan selama pandemi Covid-19 ini, disamping itu kita memberikan contoh yang benar kepada masyarakat dalam hal mengikuti protokol kesehatan yaitu 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak),” tutup Kasat Reskrim.( */Ardison ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *