Sebanyak 550 Personil Polres Badung sudah Melakukan Test Swab

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Dalam upaya mencegah Pilkada Serentak 2020 sebagai klaster baru penyebaran Covid -19, kembali Polres Badung dan Polsek jajaran melaksanakan Test Swab Masaal di Rumah Sakit Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, 12/11) pagi pukul 09.00 wita.

Pertama Kali Raih Opini WTP, Pemkab Melawi Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

 

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di lokasi RS Mangusada menyampaikan bahwa, kegiatan Polres Badung ini, bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19 menjelang Pilkada serentak 2020.

 

“Ini bentuk kesadaran dari kami bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit agar kesehatan Anggota Polres Badung terjamin,” Ungkapnya.

Proyek Lanjutan Masjid Raya Riau Di Duga Banyak Penyimpangan, PETA Riau Desak Dinas PUPR Riau Putuskan Kontrak dengan Kontraktor Pelaksana

Diutarakan kompol Putu Utari, seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, bahwa pihaknya sudah melaksanakan test Swab sebanyak 550 orang dan untuk hasil kita masih menunggu.

 

“Ini adalah Swab tahap ke II seleah sebelumnya sudah melaksanakan test swab sebanyak 300,” Kata Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan saat di konfirmasi via ponselnya. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *