Bertambah Panjang Angka Kesembuhan, RSU Negara Terus Memulangkan Pasien Covid-19

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Kembali RSU Negara menambah daftar panjang angka kesembuham pasien terkofirmasi Covid-19, pada hari ini Jumat 13 Nopember 2020 di pulangkan sebanyak 2 pasien yang sudah di nyatakan sembuh dan tidak ditemukan gejala terinfeksi virus.

Diketahui sehari sebelumnya pada Kamis,12 Nopember 2020 juga dipulangkan 1 pasien anak usia 8 tahun, asal Yeh Sumbul yang sudah dinyatakan sembuh terkonfirmasi Covid-19.

Musholah Terapung Tempat Beribadah Yang Diidam-Idamkan Lama Oleh Masyarakat Dibangun

Dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata selaku Plt Direktur RSU Negara melepas langsung 2 pasien yang telah dinyatakan sembuh tekonfirmasi Covid-19. bertempat di Gedung Interna Lantai II.

“Satu pasien dari Desa Penyaringan, usia 34 tahun dan satu lagi dari Desa Air Kuning, usia 56 tahun. Dengan terus bertambahnya pasien sembuh terkonfirmasi secara komulatif RSU Negara sampai saat ini sudah menyembuhkan 316 pasien terkonfirmasi Covid-19 dan yang masih di rawat diruang Isolasi 13 pasien, 10 pasien terkonfirmasi Covid-19 dan 3 pasien Suspect,” ucapnya.

Gelar Sosialisasi dan Orientasi Pemungutan Suara KPU Selayar Perkenalkan Aplikasi Sirekap

Oka Parwata memberi arahan kepada pasien sebelum di perbolehkan pulang mengatakan, agar tetap mentaati protokol kesehatan (3M) memakai masker,mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Kepada pasien yang di pulangkan hari ini agar ikut mensosialisasikan kepada kerabat, tetangga bahwa jangan pernah takut datang ke RSU Negara untuk memeriksakan kesehatan dan ikut serta menyampaikan kepada tetangga dan kerabat,” ucap Oka Parwata.

Guna Merespon Laporan Masyarakat, MPW PP Bentuk Satgas Pengawas Sosial

Lebih jelasnya Ia mengatakan, kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa tidak semua pasien yang datang baik melalui poliklinik ataupun lewat IGD di Covid kan. Perikasakan kesehatan lebih awal untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan. ( Mar HMS)

256040login-checkBertambah Panjang Angka Kesembuhan, RSU Negara Terus Memulangkan Pasien Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *