HUT Polairud ke 70 tahun 2020, Di isi Dengan Kegiatan Sosial Di Pantai Petitenget Di Hadiri Waka Polres Badung

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Satuan Polair Polres Badung menggelar berbagai kegiatan sosial di Pantai Petitenget, sebuah Pantai nan indah di kawasan Wisata selatan Kabupaten Badung dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70 tahun 2020.

Musholah Terapung Tempat Beribadah Yang Diidam-Idamkan Lama Oleh Masyarakat Dibangun

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Waka Polres Kompol Ni Putu Utariani, SH mengatakan kegiatan Bakti sosial (baksos) itu sebagai rangkaian dari persiapan HUT Polairud ke-70 yang jatuh pada 1 Desember 2020.

 

“Pelaksanaan kegiatan bersih-bersih pantai dikawasan Wisata Petitenget merupakan langkah nyata dalam menciptakan pantai yang bersih, indah dan elok dipandang, terlebih dibukanya Pariwisata beberapa hari lagi,” beber Waka Polres Putu Utari. Jumat, (13/11) pagi.

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Tim PB Forki untuk Siapkan Sarpras Pelatnas Forki di Bali

Ia juga mengatakan selain kegiatan Bersih-bersih di Pantai juga melakukan kegiatan Baksos untuk membantu meringankan beban jero mangku saudara-saudara petugas kebersihan Kabupaten Badung dalam menghadapi Pandemi Covid -19.

 

“Jangan dilihat isinya ya, hanya ini yang dapat kami lakukan, semoga bermanfaat,” ungkapnya sambil memberikan masker gratis.

Gelar Sosialisasi dan Orientasi Pemungutan Suara KPU Selayar Perkenalkan Aplikasi Sirekap

Diakhir kegiatannya seluruh Personil melakukan Persembahyangan bersama sebagai ungkapan rasa Bakti atas Karunia Tuhan yang telah memberikan kesehatan yang baik serta kesempatan untuk berbuat baik di tengah Pandemi Covid -19.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *