Made Kadek: Humas Polres Agar Rajin Melakukan Cyber Patroli Untuk Menangani Penyebaran Hoak

Diposting pada

Persindonesia.com Jrmbrana – Tim Supervisi Bidhumas Polda Bali berkunjung Ke Polres Jembrana bersama 3 anggota Humas Polda Bali di Pimpin Oleh AKBP Made Kadek, Jumat 13 November 2020.

Rombongan Tim Humas Polda Bali di terima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK di ruang kerjanya didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa dan Kasubag Humas Iptu I Ketut Suartawan SH.

Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Apel Gelar Bersama di Terminal Tipe A Mengwi di Ikuti Personil Polres Badung

Ada pun kedatangan Bidhumas Polda Bali bertujuan dalam rangka memberi arahan kepada Humas Polres Jembrana Kasi Humas Polsek dan anggota Cyber Troops terkait melaksanakan kegiatan supervisi dan mengetahui apa saja kekurangan dari dalam melakukan tugas.

“Tujuan kedatangan kami dalam rangka mengetahui apa saja kekurangan dalam melaksanakan tugas kehumasan ditingkat Polres dan bukan mencari kesalahan namun pembenahan untuk kemajuan tugas bidang humas,” ungkap AKBP Made Kadek.

Ditkrimsus Polda Riau Amankan 10 Pelaku Usaha Galian C Ilegal, Karena Merusak Lingkungan

Ia menekankan, untuk personil Humas agar rajin melaksanakan Cyber Patroli meminimalisir penyebaran berita hoak di dunia maya dan Humas sekarang menjadi etalasenya Polri.

“Mohon kepada para pejabat Polres bisa lebih faham dengan situasi Humas saat ini yang harus mengikuti perkembangan situasi sesuai harapan pimpinan,” Jelasnya.

Polres Kampar Gelar Sidang Pranikah 3 Personel yang Akan Berumahtangga

Lebih jelasnya Made Kadek mengatakan, kegiatan ini klu memang ada kendala dilapangan agar disampaikan kepada Tim Supervisi untuk mendapat solusi, Dengan demikian anggota bisa kerja dengan nyaman dan ikhlas sehingga hasilnya bisa lebih maksimal,” tutup AKBP Made Kadek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *