Ajakan Supaya Masyarakat Patuhi Prokes di Sampaikan Kapolres Roby usai Sholat Jumat

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh warga untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah. Sabtu, (14/11/20).

Himbauan MDA Bali, Pernyataan AWK Disikapi Dengan Elegan

“Saatnya kita terus instrofeksi diri dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain,” Kata Kapolres di dalam Masjid Al Hijriah, jalan Muding Indah, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kel. Kuta Utara, Badung, pada hari Jumat (13/11/2020) usai Sholat Jumat.

 

Menurut Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali, sesuai dengan Pergub Bali No 46 /2020 dan Perbup. Badung No 52 /2020, tidak ada alasan untuk tidak patuh terhadap Protokol kesehatan, jika menginginkan hidup damai, aman dan sehat.

Nekat Melawan Petugas, Bandar Narkoba Dengan Barang Bukti 15 Kg Berhasil Didor Polisi

Dikatakan peningkatan ekonomi Rakyat dimulai dari kesehatan yang baik, kesehatan akan tercipta, jika diikuti dengan disiplin Prokes yang baik pula.

 

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta kita semua untuk bersama-sama memerangi covid -19, dalam memutus mata rantai penyebarannya,” Ujar Kapolres Badung.

Inilah Nama-Nama Deklarator dan Pendiri Partai UKM (Usaha Kecil Menengah)

Melalui kualitas disiplin yang cukup serta memiliki berkompetitif dalam memerangi covid -19  akan mewujudkan Kabupaten Badung yang  bebas dari virus corona serta menjadi tujuan utama destinasi wisata dunia.

 

“Mari kita bangun komitmen, menciptakan budaya 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) yang baik, untuk menciptakan Badung bebas Covid -19,” tegasnya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *