Cegah Covid 19, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Diposting pada

Persindonesia.com ,Kelapa Kampit Belitung Timur — Bertempat  di Desa Cendil Kecamatan Kelapa kampit Kabupaten Belitung Timur, Sabtu 14/11/2020 ,Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona ( Covid – 19),Babinsa Koramil 05/ Kelapa Kampit jajaran Kodim 0414/ Belitung,Serda Sudiro karang taruna dan linmas melakukan penyemprotan Disinfektan.

Menurut sumber dari Penerangan Kodim 0414/ Belitung kepada awak media Persindonesia.com , kegiatan  penyemprotan disinfektan kali ini dengan sasaran fasilitas umum dan sekolahan di wilayah Desa Cendil Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur,juga kegiatan penyemprotan dilakukan dengan cara manual menggunakan tangki semprot.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Serda Sudiro bersama anggota Karang Taruna dan Linmas juga menghimbau kepada warga masyarakat dengan di berlakukanya new normal/ adabtasi baru, agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan rajin Mencuci tangan menggunakan sabun, serta melakukan pola pola hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan lingkungan, hal ini sebagai upaya pencegahan penularan covid – 19.

Serda Sudiro juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Cendil untuk mengikuti instruksi pemerintah terkait covid – 19, agar bersinergi antar aparatur Pemerintah guna memutus meluas nya penyebaran covid – 19, selalu berdo’a memohon kepada Alloh SWT agar kita semua terhindar dari wabah virus covid – 19.”Ucapnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran wabah virus covid – 19.”Ujar Serda Sudiro.(*)

Sumber : Pendim 0414/Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *