Warga Kurang Mampu Mendapatkan Sembako dari Polres Gianyar

Diposting pada

Persindonesia.com Gianyar – Tidak henti-hentinya Polres Gianyar membagikan sembako ditengah pandemo Covid-19, kini kembali melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Gianyar, Sabtu (14/11)

Hari ini bantuan sembako tersebut menyasar kepada warga yang ada di Banjar Pratama Mandala dan Banjar Triwangsa Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar.

Rasa Syukur yang Tak Terhingga Kepada Tuhan, Dan Atas Doa Orang Tua, Wayan Yudana Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri

Waka Polsek Gianyar AKP I Nyoman Susila yang mewakili Kapolsek Gianyar dalam pembagian sembako ini, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu di musim pandemi covid-19 Saat Ini.

Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dengan warga sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas.

Tanpa Diketahui Petugas dan Tanpa Melapor, 5 Remaja Mendaki Gunung Batukaru Tersesat

“Hari ini kita bagikan sembako di kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19” terang AKP Susila.

Adapun Warga yang mendapatkan tali kasih berupa sembako  dari Kapolsek Gianyar yaitu :

Green Diesel di Kilang Cilacap Segera Uji Produksi Pertamina

1. Nama  :  Senggu Mayun Banjar Prathama Mandala Desa Tegal Tugu.

2. Nama  :  Gusti Ketut Ardana Banjar Triwangsa Desa Tegal Tugu.

Disamping Warga yang kurang mampu, Kapolsek Gianyar juga menyambangi Bendesa Adat Bitera untuk menjalin silaturahmi dalam menjaga kondusiptas di wilayahnya.

DPD LPLHI-KLHI Kampar Dan FMP-TR Hadiri Kunjungan Menteri LHK RI Di Tapung Raya

Dia menuturkan, bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian Polisi khususnya Polsek Gianyar kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan meskipun dalam bentuk sembako.

“Nilai tidak seberapa tapi ini sangat memberikan arti bagi mereka yang membutuhkan untuk meringankan keperluannya dan kita bisa melihat mereka tersenyum,” ujar Waka Polsek

Terkait SK Pengunduran Diri Paslon 1 Berupa Scaner, Ini Penjelasan Ketua KPU

AKP Susila berharap, kegiatan yang telah dilakukan Polsek Gianyar untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat itu dapat menjadi berkah untuk kita semua.

“Semoga ini memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi warga yang menerima bantuan tersebut,” tuturnya. Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *