Cek Ruang Kerja Polres Beltim, Kasie Propam; Telah Mematuhi Prokes

Diposting pada 1 views

PersIndonesia.com , Belitung Timur — Hasil pengecekan di setiap ruang kerja personil Polres Belitung Timur telah memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Pengecekan ini dilakukan Kasi Propam Polres Belitung Timur Ipda Agustian bersama Personil Provost Polres Belitung Timur. Senin (16/11/2020).

Pengecekan inil rutin dilaksanakan oleh sie propam selaku pengemban tugas pembinaan terhadap personil di ruang kerja satker-satker polres Belitung Timur untuk mengetahui apakah protokol kesehatan telah diterapkan dengan benar dan tepat,

Kasie Propam Polres Beltim, Ipda Agustian kepada Awak media mengatakan, dalam Penerapan Protokol Kesehatan, personil Polres Beltim di ruang kerja saat mengawali kegiatan, personil harus menyemprotkan ruang kerja dengan disinfektan atau semprotan spray anti bakteri, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan rutin yaitu mengecek Penerapan Protokol Kesehatan di ruang kerja subsatker yang berada di lingkup Mako Polres Belitung Timur, dalam pengecekan Protokol kesehatan ini dapat kita lihat bersama, anggota telah mematuhi Protokol kesehatan dengan menempatkan hand sanitizer di ruang kerja yang dapat dipergunakan setiap saat, selalu menggunakan masker baik di ruang kerja dan ruang publik serta menjaga jarak,”bebernya.

Dia juga mengingatkan kepada Anggota Polres Beltim untuk menjaga kesehatan dengan menghirup udara segar di luar ruangan.

“Anggota juga kami ingatkan untuk selalu menyempatkan diri untuk beristirahat, keluar ruangan untuk menghirup udara segar jangan terlalu lama di mmruang ber AC, ini berguna untuk menjaga imun tubuh” Ujar Ipda Agustian

Tak hanya diruang lingkup Mako Polres Belitung Timur, pengecekan penerapan Protokol Kesehatan juga dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Belitung Timur oleh Kanit Provost Polsek jajaran. (*/Salis)

259460login-checkCek Ruang Kerja Polres Beltim, Kasie Propam; Telah Mematuhi Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *