Puncak Peringatan HUT Kabupaten Badung Ke -11 tahun 2020, Di Hadiri Kapolres Roby

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung – Pemerintahan Daerah Kabupaten Badung, rutin melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ibukota Mangupura, namun kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

Anggota Polsek Tapung Hulu Lakukan Operasi Justisi Protkes di Jalan Raya Kusau Makmur

 

Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun Kabupaten Badung Ke-11 tahun ini, di gelar di Lapangan Mangupura, Puspem Badung yang dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Sepyiadi, SIK. Senin, (16/11) pagi 08.00 wita.

 

Nampak beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda), Ketua DPRD Kab. Badung, Wakil ketua I dan II DPRD Kab. Badung, FKPD Kab. Badung, Sekda Kab. Badung serta Camat se Kab. Badung.

Cek Ruang Kerja Polres Beltim, Kasie Propam; Telah Mematuhi Prokes

Kapolres Roby mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Badung yang terkenal peduli terhadap masyarakat, terutama terhadap kesehatan dan pendidikan serta disektor penting lainnya, semoga diusianya yang ke 11 Badung semakin maju dan lebih baik.

 

Ia juga menghimbau masyarakat menjelang Pilkada serentak 2020 dan pada saatnya nanti, masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes) 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), guna menciptakan Pilkada Badung yang aman, damai dan sehat.

 

“Kita selalu bersinegis dengan TNI, Pemda dan Instansi terkait dalam menjaga Badung tetap aman dan kondusif,” Ucapnya usai mengikuti upacara.

 

“di momentun hari jadi Kabupaten Badung ke 11 ini, semoga ke depan Kabupaten Badung yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi Kabupaten yang tetap kondusif,” pungkasnya. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *