Danrem 045 Gaya Terima Audiensi Organisasi Pers HPI dan PWRI Babel

Diposting pada

Persindonesia.com ,Namang Bangka Tengah – Dalam rangka melaksanakan agenda kerja organisasi, salah satunya membangun komunikasi agar adanya sinergitas antar lembaga untuk bersama-sama mendukung program pembangunan nasional dan menjaga suasana aman dan kondusif, khususnya di Bangka Belitung. 

Sejumlah personil Perwakilan Pengurus Organisasi Pers Babel, di antaranya Ketua Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Babel Rikky Fermana, dan Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Babel berserta anggotanya berkunjung ke Makorem 045 Garuda Jaya (Gaya) berada di Desa Namang Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Selasa (17/11/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Kedatangan kedua Ketua organisasi pers Babel disambut langsung oleh Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto dan didampingi Kasiter Korem 045 Gaya Letkol Inf Arry Sundoro.

Dalam pertemuan itu Rikky Ketua HPI Babel terlebih dahulu menyampaikan rasa terimakasih atas perkenan waktu Danrem 045 Gaya dapat menerima audiensi mereka di sela-sela kesibukannya.

Dilanjut Rikky, bahwa kehadiran mereka dalam rangka melaksanakan agenda kerja organisasi untuk beraudiensi langsung dengan Danrem 045 Gaya selain bersilahturahmi.

” Walaupun kami sudah mengenal dan bertemu bapak Jenderal berbagai kegiatan namun secara organisasi kami belum pernah beraudiensi secara resmi, makan pada kesempatan ini kami melaksanakan agenda kerja organisasi yang diamanatkan ketua umum kami agar membangun komunikasi dan sinergitas dengan institusi TNI di daerah untuk bersama-sama mendukung program kerja pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, ” Ujar Rikky dalam pertemuan tersebut, Selasa (17/11/2020).

Sementara itu, Meyrest Kurniawan Ketua PWRI Babel dalam kesempatan tersebut menawarkan kerjasama pelatihan pengelolaan website kepada Korem 045 Gaya agar kegiatan dan program kerja yang telah dicapai dapat diketahui oleh publik.

” Bapak Jenderal tinggal siapkan personelnya, nanti kami yang membimbing dalam pengelolaan websitenya, ” Tawar Meyrest.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto menyampaikan rasa terimakasihnya kehadiran kedua Ketua organisasi pers yang ada di Babel, dan menyambut baik pelatihan dan pembimbingan pengelolaan website Korem 045/ Gaya.

Suasana pertemuan begitu hangat antara Danrem 045 Gaya dengan kedua Ketua organisasi pers Bangka Belitung, sehingga tidak terasa waktu yang memisahkan audiensi dan silahturahmi mereka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *