Diduga Ban Selip, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk,

Diposting pada

Persindonesia.com Banjarbaru – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah (depan STIMIK) Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 14.30 Wita.

Akibatnya seorang wanita yang diketahui bernama Maratasya Athallah Nurania, (19) warga Jalan Pinang Permai BIP, Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin, Selatan tewas ditempat dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Dialog Interaktif Dan Silaturahmi Akbar, Bersatu Untuk Perubahan Bersama Muhammad Saraswati

Menurut Arif, sopir truk yang merupakan warga Banjarbaru, kejadian bermula saat ia mengendarai truk DA 8952 PL bermuatan pasir dari arah Jalan Sultan Adam menuju Banua Anyar.

Saat berada di kawasan depan STIMIK atau beberapa meter sebelum naik jembatan Banua Anyar, mendadak korban yang mengendarai sepeda motor DA 2653 VY berusaha menyalip dari sebelah kiri.

Pedagang Pasar Terapung Lok Baintan Kalsel Terbantu Adanya Program BST Dari Kemensos RI

Waktu mau nyalip itu ban nya jatuh keluar aspal, saat di mencoba naik kembali ke aspal saya duga ban nya selip dan langsung ambruk hingga terlindas ban belakang,” tuturnya.

Usai kejadian ujarnya ia langsung berhenti dan mengecek kondisi korban yang telah terkapar dengan berlumuran darah.

Beredar Di Medsos Keluhan Seorang Dokter Bondowoso Ungkap Penetapan Rujukan Covid-19

Hal senada juga dikisahkan salah satu pengendara yang kebetulan melihat kejadian tersebut, Angga, ia mengaku tidak mengetahui persis posisi korban sebelumnya,
Namun ia sempat melihat motor korban keluar jalur dan berusaha naik ke aspal. Pas berusaha naik itu korban jatuh dan langsung masuk bagian belakang truk, ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk proses pemeriksaan. Sementara itu jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin yang datang ke TKP nampak mengumpulkan bukti dan keterangan saksi saksi.(faris, banjarbaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *