Pengawalan Ketat, Sebanyak 123 Box Surat Suara Pilkada 2020 Diterima KPU Jembrana dari Denpasar

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Setelah kedatangan kotak suara sebanyak 640 buah, kini KPU Jembrana sudah menyelesaikan pencetakan surat suara sebanyak 123 box.

Kedatangan surat suara pemilihan Cabup dan Cawabup Jembrana 2020 yang dicetak bertempat di Denpasar pengirimannya di kawal oleh Polres Jembrana. Selasa 17 November 2020.

Demi Existensi TRC PPA, Kornas Bersama Humas TRC PPA Agendakan Keliling Indonesia

“Hari ini kami terima surat suara dari percetakan sebanyak 123 box yang isinya 980 lembar, dan yang 1 box surat suara PSU yang isinya 2.000 lembar, selain surat suara, hari ini juga kami menerima hand sanitizer, sabun cuci tangan dan ember,” ungkap Ketua KPU Jembrana Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara, ST

Ia melanjutkan, Rencana pelipatan surat suara dilakukan mulai besok bertempat di Gudang KPU selama kurun waktu 5 hari, juga kita memperhatikan protokol kesehatan dan yang bisa melipat hanya 20 orang dikarankan kapasitas gudang hanya mencukupi hanya 20 orang.

Hari Ini Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Slayar di Hotel Gammara Makasar

“Kita melibatkan masyarakat untuk pelipatan surat suara ini, dan kita sudah menetapkan tata tertib bagi masyatrakat yg ikut melipat. Untuk tim paslon, kita sudah libatkan dari awal percetakan dan sampai pengiriman surat suara kita libatkan,” tutup Tangkas. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *