Pusterad Bersinergi Membangun Negeri Dengan Insan Pers Se Indonesia

Diposting pada

Persindonesia.com ,Bekasi Jawa Barat — Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat atau (Pusterad) merupakan Badan Pelaksana Pusat ditingkat Mabesad dan berkedudukan langsung di bawah Kasad, bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi Teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Bertempat di Hotel Horizon Bekasi Jawa Barat Rabu 18/11/2020 ,Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban bersama insan pers di Indonesia, TNI AD melalui Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) menyelenggarakan kegiatan Sarasehan bersama Media Masa bertemakan ” Bersinergi Membangun Negeri ” yang di ikuti Insan Pers Se – Indonesia dari berbagai media.

Pantauan awak media di lokasi kegiatan acara di mulai dengan sesi berfoto bersama, menyayikan lagu Indonesia Raya,Pembacaan Doa dan sambutan dari Danpusterad Letnan Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi kemudian dilanjutkan sesi pengisian materi oleh narasumber.

Dalam sambutannya Letnan Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi  selaku Danpusterad mengatakan,” Semoga kehadiran bapak ibu sekalian semangkin mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Pusterad dengan kalangan Media Massa,”ucapnya.

Dengan harapan melalui kegiatan seperti ini akan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,sesuai dengan tema “ PUSTERAD BERSAMA MEDIA MASSA BERSINERGI MEMBANGUN NEGERI “.Ungkap Letnan Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Menteri Komunikasi dan Informasi diwakili Dirjen Prof DR Widodo Muktiyo, Ketua Dewan Pers Prof DR M.Nuh , Pakar Komunikasi UNPAD Abie Biesman S.Sos M.si , Gubernur DKI Jakarta yang diwakili,Pangdam Jaya.

Aster Panglima TNI ,Aster Kasad, Aspotmar Kasal , Aspotdirga Kasau,Wadan Pusterad,Kapuspen TNI, Kadispenad, Danrem 051/Wijayakarta ,Forkopimda Kota Bekasi , Moderator Dr. Margaretha Hanita, S.H., M.Si ,PJU Pusterad ,Kepala Pimpinan Media Massa dan para Jurnalis baik Cetak, Elektronik maupun Online.

Dalam kesempatan ini juga Letnan Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menggucapkan,” Terima kasih dan penghargaan kepada para narasumber yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pengetahuan yang sangat berharga bagi kita semua, Semoga kita selalu mendapatkan rahmat rahmat dan karunia dari Allah SWT .” Katanya.

“Saya berharap Silaturahmi seperti ini akan terus kita jaga dimasa yang akan datang, sehingga hubungan dan komunikasi diantara kita tetap terjalin dengan baik,dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan keselamatan,petunjuk, bimbingan – Nya kepada kita semua dalam pengabdian kepada Bangsa dan NKRI yang kita cintai,” tutup Danpusterad.(Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *