Sinergitas TNI dan Insan Pers Untuk Membangun Negeri

Diposting pada

Persindonesia.com, Bekasi Jawa Barat — Bertempat di Hotel Horizon Bekasi Jawa Barat ,Rabu 18/11/2020, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban bersama insan pers di Indonesia, TNI AD melalui Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) menyelenggarakan kegiatan Sarasehan bersama Media Masa bertemakan ” Bersinergi Membangun Negeri ” yang di ikuti Insan Pers Se – Indonesia dari berbagai media.

Dalam kegiatan Sarasehan Pusterad bersama Media Masa bertemakan “Bersinergi Membangun Negeri” Korem 045/Gaya mengirim awak media untuk mewakili kegiatan berjumlah dua orang untuk mewakilinya dan didampingi oleh Plh Kapenrem 045/Gaya.

Dalam kesempatan ini Plh Kapenrem 045/Gaya Mayor Chk Ardiansyah mengatakan,” Bahwa kegiatan ini merupakan sarana mempererat juga meningkatkan sinergitas antara TNI dan Media Massa,” Katanya.

Sarasehan Pusterad bersama media massa dengan tema TNI membangun negeri berlangsung sehari menghadirkan narasumber dari Dewan Pers, Kemen Kominfo dan Akademik ,” Ucap Ardiansyah.

Plh Kapenrem 045/Gaya Mayor Chk Ardiansyah menambahkan dengan harapan melalui kegiatan seperti ini akan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, sesuai dengan tema “ PUSTERAD BERSAMA MEDIA MASSA BERSINERGI MEMBANGUN NEGERI “

Kapenrem 045/Gaya Mayor Chk Ardiansyah menjelaskan,” Bahwa kegiatan Sarasehan bersama Media Masa ini di buka oleh Danpusterad Letnan Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi ,”Terangnya. 

Dalam sambutannya Letnan Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi  selaku Danpusterad mengucapkan semoga semangkin mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Pusterad dengan kalangan Media Massa dan semoga hubungan komunikasi diantara TNI khususnya TNI AD tetap terjalin dengan baik.” Terang Ardiansyah.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Menteri Komunikasi dan Informasi diwakili Dirjen Prof DR Widodo Muktiyo, Ketua Dewan Pers Prof DR M.Nuh , Pakar Komunikasi UNPAD Abie Biesman S.Sos M.si , Gubernur DKI Jakarta yang diwakili, Pangdam Jaya,Aster Panglima TNI ,Aster Kasad, Aspotmar Kasal , Aspotdirga Kasau, Wadan Pusterad, Kapuspen TNI, Kadispenad, Danrem 051/Wijayakarta , Forkopimda Kota Bekasi , Moderator Dr. Margaretha Hanita, S.H., M.Si ,PJU Pusterad ,Kepala Pimpinan Media Massa dan para Jurnalis baik Cetak, Elektronik maupun Online.(Ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *