Menyambut Hut Polairud ke 70, Satpolair Polres Jembrana Menggelar Bakti Sosial Bersih Pantai Dan Tempat Ibadah

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Jembrana – Dalam rangka Menyambut Hut. Polairud Ke-70 tanggal 1 Desember 2020 Sat. Polair Polres Jembrana Melaksanakan Bersih Pantai bertempat di pesisir pantai Dsn. Ketapang Lampu, Desa Pengambengan dan Kegiatan Bersih Tempat Ibadah lokasi Pura Segara Dsn. Kedunen Desa Pengambengan Kec. Negara, Kab.Jembrana. Kamis (19/11/2020)

Habis Menang Lelang, Perut Warga Pedamaran Ditusuk Orang

 

Bersih pantai dimaksudkan untuk menjaga kebersihan pantai agar terbebas dari sampah plastik dan sampah lainnya guna memberikan rasa keindahan dan guna meningkatkan destinasi perpariwisataan khususnya Wisata di Kabupaten Jembrana.

 

Hadir dalam kegiatan Bersih Pantai Kabag Sumda Polres Jembrana Kompol I Nyoman Master, S.H. Kasat Polair Iptu. H. Eddy Waluyo, S.H Dan Pos TNI AL Peltu Komang Didik, Bhabinsa Pengambengan Serda Agus Hamdani, Siswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana serta Perwakilan Personil Polres dan Polsek jumlah keseluruhan 105 orang

Divhubinter Polri Adakan Kegiatan Sosialisasi Kepada Mantan – Mantan Peacekeeper

“Kegiatan Bersih pantai ini Dalam Rangka Hut. Korpolairud Ke-70 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2020, ” ungkap Iptu H. Eddy Waluyo, S.H.

 

Bila pantai dalam kondisi bersih dari sampah-sampah plastik dan yang lainya tentunya akan memberikan dampak positif terhadap destinasi perpariwisataan Kab. Jembrana,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *