APD Dari Kapolda Bali, Di serahkan Oleh Waka Polres Badung

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH serahkan APD kepada masing-masing Kapolsek, Bag, Sat, Sie yang kemudian diserahkan kepada seluruh Anggota Polres Badung dan Polsek jajaran.

465 Orang Berhasil Lulus Sidang Pemilihan Cata PK TNI AD Sub Panpus Kodam IX/Udayana

Kegiatan Apel pagi yang dihadiri PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran dan para Pejabat serta  Personel Polres Badung berlangsung tertib di Lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat (20/11) pagi pukul 09.00 wita.

 

Waka Polres Putu Utari, seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, telah memiliki Pemimpin yang tegas serta mengayomi Masyarakat, semoga Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, selalu di berikan kesehatan yang baik serta sukses selalu di tempat tugas yang baru.

Mantap! Polres Gianyar Raih WBK dan Kini Menuju WBBM

“Premanisme, Narkoba telah merayap selama kepemimpinan beliau, demikian juga Pembangunan, membuat nyaman setiap Personil yang bertugas,” Ungkapnya.

 

“Mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar tetap sehat dan sukses selama bertugas, seperti beliau memberikan APD kepada kita,” Tutupnya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *