Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Cipondoh

Diposting pada

Kota Tangerang,Persindonesia.com – Penemuan sesosok mayat perempuan gegerkan warga Cipondoh ,mayat ditemukan di tepi rawa , Situ Cipondoh, Jalan Eretan, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Pukul 06.00 WIB, Jum’at (20/11/2020) pagi

Diketahui, korban bernama Yuliani, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), asal Klaten-Jawa Tengah, yang berdomisili di Jalan M. Siban, RT. 03/08, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Berdasarkan kesaksian, Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas di Jalan Eretan, bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh.

“Mengecek informasi tersebut setelah dilakukan pengecekan diketahui ada sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam dengan kondisi mulut mengeluarkan busa,” ungkapnya.

Dikatakan juga oleh Sahril yang mengaku mengenal korban, bahwa korban diduga mengalami depresi setelah divonis positif Covid – 19.

“Korban sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada dirumah,” terangnya.

Adanya kejadian tersebut, kini korban tengah ditangani oleh badan forensik Polres Metro Tangerang Kota guna penyeledikan lebih lanjut.(nr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *