Merajut Silaturahmi, Yonif 645/GTY Bersama Masyarakat Kerja Bhakti Renovasi Masjid

0
11

Persindonesia.com Sambas – Untuk menciptakan keharmonisan dan merajut tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, Yonif 645/Gardatama Yudha melalui para Prajurit Kompi Senapan B melaksanakan kerja bhakti renovasi Masjid Rhaudatul Jannah, Dusun Pagong, Desa Gugah Sejahtera, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas. Sabtu (21/11/20)

Bersama dengan masyarakat, para prajurit bahu membahu bergotong – royong melaksanakan pengecoran lantai atap Masjid. Kehadiran Prajurit Kipan B Yonif 645/GTY telah menggugah semangat masyarakat. Seperti tak ada rasa lelah dalam bekerja.

Spesialis Pencuri Tanamam di 19 TKP Berhasil Ditangkap Polisi

Dankipan B Yonif 645/GTY, Lettu Inf Ikhwan Hadi Putra mewakil Danyonif 645/GTY mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat Gugah Sejahtera, Pemangkat dalam merenovasi tempat ibadah.

“Ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat, sehingga masyarakat diharapkan dapat segera memiliki tempat ibadah yang nyaman dan representative,” kata Danki.

Spesialis Pencuri Tanamam di 19 TKP Berhasil Ditangkap Polisi

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Dankipan B Yonif 645, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah anggota Kipan B Yonif 645/Gty yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.

Selanjutnya, Kepada Desa Gugah Sejahtera, Rachmad Darmaji mewakili masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Prajurit Kipan B Yonif 645/Gty yang sudah membantu proses renovasi masjid Rhaudatul Jannah hari ini.

Kepala Desa Selapajang Cisoka, Salurkan BLT-PBH Sebanyak 77 Kartu Keluarga

“Semoga kegiatan ini dapat terus mempererat tali silaturahmi antara warga kami dengan anggota Kipan B Yonif 645/Gty,” ucap Rahmad Darmaji. (Pendam XII/Tpr)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here