Serda Romdloni Dampingi Warga Dalam Pembagian BST Kemensos RI

Diposting pada

Persindonesia.com ,Damar Belitung Timur — Pelaksanaan pembagian BST dari Kemensos  RI bertempat di Desa Mempaya Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur kepada masyarakat terdampak Covid-19, Sabtu (21/11/2020) berjalan tertib dan aman.

Pantauan awak media di lapangan tampak Serda Romdloni personil dari Koramil 414-05/Kelapa Kampit dan juga selaku  Babinsa Desa Mempaya Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur mendampingi kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari dinas kementerian sosial berupa uang tunai sebesar Rp.300.000 kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Serda Romdloni kepada awak media ini mengungkapkan,” Bahwa jumlah keseluruhan yang terdapat ada 781 Kepala Keluarga penerima Dana BST, terdiri dari 4 desa Sekecamatan Damar,” Terangnya.

Pembagian BST dimulai dari Desa Sukamandi sebanyak 203 KK,Desa Mengkubang 284 KK,Desa Burung mandi 130 KK,Desa Mempaya 164 KK,” Ungkap Babinsa.

Pengambilan  BST dengan membawa Kartu Keluarga dan KTP asli serta mengambil nomor antrian,”Ujar Romdloni.

Serda Romdloni atas seijin Danramil 414-05/Kelapa Kampit menjelaska,” Bahwa kami berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan pengamanan dan pendampingan agar pembagian berjalan dengan aman juga lancar ,”Katanya.

Dan kami mewajibkan masyarakat memakai masker, mencuci tangan juga menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan selama pembagian bantuan sosial tunai dari Kemensos RI ,” Tutup  Romdloni.(Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *