Apel Malam ,Ops Cipkon Skala Besar Polsek Pagedangan

Diposting pada

Kabupaten Tangerang,Persindonesia.com -Demi terciptanya situasi aman dan damai, Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan menggelar Apel malam dalam rangka kesiapan Operasi Cipta kondisi ( Cipkon) Skala Besar.

Kesiapan Apel malam skala besar bertempat di halaman Mapolsek Pagedangan, Jalan Raya Pagedangan, 1 Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang .Sabtu (21/11/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Dr. Rolando V.A Hutajulu dengan melibatkan 59 Personil diantaranya, 15 Personil Polsek Pagedangan Pimpinan Pawas Kapolsek Pagedangan Akp.Dr Rolando V.A Hutajulu,4 Personil Korami 03/Legok PimpinannSea Rosid,2 Personil Pol PP Kecamatan Pagedangan Pimpinan Sdr Jamal,10 Personil KSK Polsek Pagedangan Pimpinan Sdr . Endang

Adapun Personil Tambahan diantaranya  9 Personil Scurity BSD Pimpinan Sdr. Abdul Haer , 4 Personil Scurity SMS Pimpimpinan  Sdr. Sopyan , 11 Personil Scurity Paramount Pimpinan Sdr. JarKoni , 2 Personil Scurity GreenWich Pimpinan Sdr.Pastra dan 2 Personil Scurity Foresta Pimpinan Sdr. Nazarudin

Dalam arahannya Kapolsek Pagedangan  Dr. Rolando V.A Hutajulu SH.MH mengatakan, terima kasih yang telah hadir pada malam hari ini, Semoga kita selalu sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Ada beberapa atensi dari pimpinan,
melihat Dinamika kita saat ini adalah adanya berita viral yaitu masalah Reklame yang bersifat propoganda, TNI/Polri ada untuk masyarakat, dan pesan kami adalah apabila mendapatkan  berita yang belum tau kejelasannya jangan di terima “Mentah-Mentah.”

“Di wilayah kita masih ada warga kita yang terkena Virus covid-19, oleh karena itu kita harus lebih untuk menggaungkan Aturan Prokes yang di telah dianjurkan oleh Pemerintah.”papar Kapolsek

Kita mengantisipasi Balap liar,tawuran, serta membubarkan apabila ada kerumunan namun tetap mengedepankan Humanis dan Body System.jelas Kapolsek.

Giat patroli skala besar  berlokasi di Jalan baru Vanya Park-ICE, Kampung Sawah, Bundaran Sympony,Tempat Hiburan Malam.

Dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti, kerumunan halayak yang melakukan nongkrong-nongkrong dijalan (kongkow), memberikan himbauan serta melaksanakan giat Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah terhadap penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Pagedangan.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *