Astaga! WNA Asal Prancis Nabrak Tukang Sapu Sampai Terlempar 5 Meter dan Meninggal Ditempat

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Seorang WNA berasal dari Negara Prancis berinisial TB (20) mengemudikan mobilnya tidak terkendali sehingga menabrak Balai Banjar Umasari.

Tidak sampai disitu warga Prancis tersebut menabrak salah satu warga yang sedang bersih-bersih di tempat kejadian sehingga terlempar beberapa meter dari lokasi, laka lantar tersebut terjadi di Jalan Raya Petitnget, Kuta Utara, Badung Minggu 22 November 2020.

Filosofi ..Istri Sebagai Sigaraning Nyawa…Kearifan Lokal Masyarakat Indonesia

Diketahui kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 Wita, info yang berhasil dikumpulkan dan dsri keterangan saksi I Wayan Sudarsana (47) dan Bambang Supriyana (43), TB tinggal di vila,  Jalan Petitenget Gang Manik,  Kuta Utara. Mobil pelaku melaju dari arah utara.

Saksi mengatakan, jalan di depan Balai Banjar Umasari ada tingkungan. Mobil tersebut  melaju dengan kecepatan tinggi.

Untuk Membantu Sesama, Sulinggih dan Pemangku Ikut Mendonorkan Darahnya

Setibanya di TKP,  pelaku tidak  menguasai  kendaraannya dan langsung  menyelonong lurus hingga masuk ke areal balai banjar.  Kebetulan pada saat tesebut korban  bersih-bersih sana dan langsung ditabrak  pelaku.

“Saking kerasnya tabrakan itu korban sampai terpental sejauh 5 M, Korban langsung tewas di TKP.  Jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSD Mangusada,  Kapal menggunakan ambulans, ” ungkapnya.

Kampung Wisata Keranggan Masuk 20 Besar Dari 109 Desa Wisata Se-Indonesia

Sedangkan pelaku dibawa ke Satlantas Polres Badung untuk diproses lanjut.  Kasatlantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *