Deklarasi Pilkada Damai Di Hadiri Langsung Kapolres Jembrana

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi Pilkada Damai, Demi terciptanya Kamtibmas Kondusif di Wilayah Hukum Polres Jembrana. Minggu tanggal 22 Nopember 2020. Pukul 10.15 s.d 10.50 wita.

Polres Badung Gelar Apel Kesiapan Operasi Cipkon Agung II 2020

Kegiatan tersebut di Hadiri langsung oleh

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, SIk.

Ketua KPU Kab. Jembrana I Ketut Tangkas Sudiantara, ST.

Ketua Bawaslu Kab. Jembrana diwakili Komisioner Bawaslu Divisi OSDM Bawaslu Kab. Jembrana Ni Made Wartini.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 ( Paslon BANGSA ) Kab. Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, SH.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 ( Paslon TEPAT ) Kab. Jembrana I Gede Puriawan, SE.

Wakapolres, para Kabag, Para Kapolsek dan Para Kasat Polres Jembrana.

LO Paslon 1 I Nyoman Gede Agus Antara, SE.

LO Paslon 2 I Ketut Wik Semara.

Para Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Paslon 1 dan 2 se Kab. Jembrana yang keseluruhan berjumlah 30 orang.

 

Diawali Sambutan Ketua KPU Kab. Jembrana : “Waktu pelaksanaan Kampanye tinggal beberapa hari saja, kita harapkan situasi aman untuk, Pilkada di Jembrana bisa berjalan dengan damai dan sehat, harapan kita tidak ada klaster covid dalam Pilkada”

 

“Kita sudah dua kali melakukan debat Pilkada, dalam masa kampanye agar para calon membatasi masa yang hadir untuk mencegah dan penularan, mari kita mengikuti regulasi yang ada terutama jangan sampai ada klaster covid dan pilkada dapat berjalan dengan damai dan sehat” imbuhnya.

Mantap! Tim Hanoman Sikat 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba 

 

Inti Dari Arahan Kapolres Jembrana: “Terimakasih atas kehadiran semua pihak, disela sela kesibukan sudah bisa hadir, tahapan Pilkada Jembrana sudah berjalan 58 hari, ada dua giat ada pelanggaran yang dilakukan dan Bawaslu memberikan teguran tertulis, tindakan tersebut akan dilaksanakan kedepannya demi kenyamanan kita bersama, oleh karena itu kepada semua Paslon agar melakukan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada, kami mohon agar tetap mematuhi ketentuan yang ada”.

 

 

“Mari kita semua menahan diri dalam pertemuan ini untuk dapat mengikuti aturan yang ada demi terciptanya situasi kondusif, kita harapkan tidak ada gesekan di masyarakat, kejadian yang lalu jangan sampai terjadi, jangan sampai mencederai yang sudah berjalan beberapa hari, terkait dengan pelaksanaan Kampanye yang mana kita tidak ada STTP, agar dapat muncul STTP, kami mohon kepada tim pemenangan Paslon agar bisa muncul dan diterbitkan”.

 

Selanjutkan dilakukan penanda tanganan Deklarasi Pilkada Damai Demi terciptanya Kamtibmas Kondusif di Wilayah Hukum Polres Jembrana oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon No Urut 1 dan 2, Ketua KPU Kab. Jembrana, Ketua Bawaslu Kab. Jembrana atau yang mewakili dan Kapolres Jembrana, kegiatan diakhiri dengan Foto bersama. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *