Kembali RSU Negara Memulangkan 6 Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Persindonesia.com Jembrana – Lagi-lagi RSU Negara hari ini memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 6 orang yang sudah dinyatakan sembuh dan sudah tidak ditemukan terinfeksi Virus. Senin 23 November 2020.

Pemulangan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 6 dilepas oleh Kepala Bidang Pelayanan & Kendalali Mutu dr. Ambara Putra dan Kepala Bidang Penunjang Pelayanan serta Kasie Keperawatan, bertempat di halaman depan Gedung VIP.

Sertijab Dipimpin Kasad, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Resmi Jabat Pangdam IX/Udayana

Diketahui sehari sebelumnya pada Minggu tanggal 22 November 2020 RSU Negara juga memulangkan 2 pasien yang sudah dinyatakan sembuh terkonfirmasi Covid-19.

“Bertambahnya angka kesembuhan pasien terkonfirmasi Covid-19, hingga hari ini secara komulatif kami sudah menyembuhkan 325 orang terkonfirmasi Covid-19 dan 14 meninggal dunia,” ungkap Kabib Pelayanan & Kendalali Mutu dr. Ambara Putra.

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Pimpin Kodam IX/Udayana

Ia melanjutkan, berkat kerja keras para Tim Medis dan semua yang terkait, dan yang masih dirawat di ruang isolasi sebanyak 35 orang yaitu 33 terkonfirmasi Covid-19 dan 2 Suspect.

“Ke 6 pasien yang dipulangkan hari ini 1 diantaranya adalah anak usia 9 tahun yang dirawat bersama ibunya yang juga terkonfirmasi Covid-19 berasal dari wilayah Kecamatan Melaya,” jelas Ambara Putra.

PMII PC  Pangkalpinang Gelar Aksi Damai Terkait Robohnya Jembatan Gantung 

Lebih jelasnya Ambara Putra mengucapkan selamat atas kesembuhan dan tetap mengingatkan untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan (3M) Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak untuk mencegah maupun memutus tali rantai penyebaran Covid-19. (Mar HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *