Polsek Jebus Beri Penyuluhan Tentang Perlindungan Anak

Diposting pada

Persindonesia.com , Jebus Bangka Barat — Bertempat di Kantor Desa Cupat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat,Selasa 24/11/2020 Bhabinkamtibmas Desa Cupat gelar kegiatan pelatihan dan penyuluhan tentang perlindungan anak.

Tampak pantauan awak media ini Bhabinkamtibmas Desa Cupat memberikan dua materi terkait perlindungan anak dalam upaya mengatasi kenakalan remaja di lingkungan sekolah serta bahaya narkotika.

AKP Muhammad Saleh Kapolsek Jebus kepada awak media ini menerangkan,” Bahwa kegiatan penyuluhan ini dalam rangka mengatasi kenakalan remaja serta bahaya dari penyalahgunaan narkoba,”Jelasnya.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres AKBP Fedriansah SIK mengatakan kegiatan penyuluhan tentang perlindungan anak serta mencegah, terjadinya kenakalan remaja ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cupat ,”Ungkapnya.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh berharap kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini betul betul dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh narasumber.

“Bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar betul betul memperhatikan apa yang disampaikan, sehingga apa yang didapat dalam kegiatan ini nantinya dapat disampaikan kepada masyarakat yang ada dilingkungannya masing masing,” Ujar Kapolsek Jebus

Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan antisipasi masyarakat terhadap berbagai problem sosial di bidang perlindungan anak khususnya di Desa Cupat dan umumnya diwilayah Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus,”Harap Kapolsek.

“Kepada orang tua agar mengawasi anak – anaknya serta orang tua memahami peran orang tua terhadap anak dengan harapan apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dilaksanakan oleh orang tua.”Tutup Kapolsek.(*/Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *