KOK Mekar Baru Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Diposting pada 3 views

Persindonesia.com Tangerang, Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Mekar Baru masa bhakti 2020-2024 resmi dikukuhkan dan dilantik. Acara bertempat di Stadion Mini Rajawali Mekar Baru, Rabu (25/11/2020)

Camat Mekar Baru yang hadir dalam kegiatan Pelantikan mengatakan, tahun 2020 banyak kegiatan yang fakum karena dampak covid-19, dirinya berharap pengurus baru bisa lebih semangat untuk menyongsong kegiatan kedepan.

Diduga Bangunan SDN Muara Dua Tidak Wajar Menghabiskan Dana Ratusan Juta Rupiah

“Kami berharap kepada pengurus baru yang terbentuk agar jangan mengadakan kegiatan dulu yang sifatnya bisa mengumpulkan kerumunan massa,” ucapnya.

Camat juga berpesan untuk membina dan mencari bibit atlet olah raga Asli Putra Mekar Baru dan juga menjalin kerjasama ke sekolah-sekolah.

“Jalin kerjasama dengan sekolah untuk mencari bibit-bibit unggu atlit,” pungkasnya.

Silaturahmi Danrem 162/WB Dengan Tokoh FPI Karang Taliwang, Warga Sukarela Turunkan Baliho Habib Rizieq

Sementara itu, Mujeni alias Om Jhen Ketua KOK Mekar Baru berharap kepada seluruh Pengurus yang sudah dilantik agar bersinergi dan kompak dalam menjalankan roda organisasi.

“Kompak dan sinergi agar KOK Mekar Baru bisa berkembang lewat pengurus yang baru,” ungkapnya.

Jeni pun berharap, dengan pengurus muda dan semangat muda, bisa menggali potensi dan membina atlit dan mencetak prestasi di Mekar Baru.

Para Kepala Suku di Papua Tolak Kehadiran OPM

“Momentum pelantikan ini semoga menjadi semangat baru para pengurus untuk terus mengembangkan potensi olah raga di Mekar Baru, dengan membina generasi muda bukan tak mungkin atlet kita bisa berprestasi hingga ke tingkat Nasional,” ujarnya. (Mad Sutisna)

271640login-checkKOK Mekar Baru Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *