Pengunjung dan Pedagang Pasar Terus di Himbau untuk Tetap Patuhi Prokes

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Gianyar – Kepolisian Resor Gianyar yang di Pimpin oleh AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. secara terus menerus memberikan himbauan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat Kabupaten Gianyar melalui Personil yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II 2020. Selasa, 26 Nopember 2020.

Sat Tahti dan Urkes Polres Bangka Barat Cek Kesehatan Tahanan

Bertempat di Pasar Samplangan Gianyar Personil yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II 2020 melaksanakan kegiatan pendisiplinan terhadap pedagang dan pengunjung pasar sampalangan, dengan memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.

 

Personil yang terlibat menyasar blok blok pasar untuk menyampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M guna mengurangi penularan wabah pandemi covid-19 di Kabupaten Gianyar.

Bang Pur Bersama Ketua PGRI Lumajang serta Perwakilan Guru Honorer

Menurut Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H. M.H. selaku Karendal Ops dalam Operasi Aman Nusa II 2020, tindakan yang dilakukan selama ini cukup efektif dengan menyasar pasar-pasar tradisional maupun pasar adat maupun pasar modern.

 

“Personil yang terlibat Ops dalam Operasi Aman Nusa II 2020 kami bagi tugas di tiap-tiap pasar tradisional, pasar modern maupun pasar yadnya, agar tidak ada pedagang maupun pengunjung tidak mentaati protokol kesehatan 3 M,” terangnya.

Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP laksanakan himbauan protokol kesehatan

Selain pasar, tempat-tempat obyek pariwisata maupun kegiatan masyarakat seperti upacara ngaben dan piodalan juga ditingkatkan. Sehingga bisa diharapkan wilayah Gianyar terhindar dari Virus corona.

 

“Upaya sosialisasi dengan mengedepankan himbauan yang bersifat humanis kepada pedagang maupun pengunjung tetap akan kami laksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan 3 M,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *