Kapolres Pangkapinang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas Polres Pangkalpinang

Diposting pada

Persindonesia.com ,Pangkalpinang – Bertempat di halaman Mako Polres Pangkalpinang, Kamis 26/11/2020 AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH Kapolres Pangkalpinang memimpin Upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang.

Upacara sertijab Kasat Binmas tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah diterapkan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan sertijab Kasat Binmas Wakapolres dan Pju Polres Pangkalpinang serta jajaran Polsek di wilayah Polres Pangkalpinang.

Jabatan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang yang lama dipimpin oleh IPTU Encup Supriyatna dan diserahkan kepada IPTU Hardi,SE, sebelum dilantik menjadi Kasat Binmas IPTU Hardi,SE menjabat sebagai KSPKT Polres Pangkalpinang.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH selaku Kapolres Pangkalpinang dalam amanatnya mengucapkan” selamat kepada IPTU Hardi selaku Kasat Binmas Polres Pangkalpinang yang baru saja dilantik,”Ucapnya.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH menegaskan kepada Kasat Binmas yang baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,karena tugas yang diberikan merupakan amanah dari Allah dan kepercayaaan pimpinan untuk mengemban tugas di Satuan Binmas Polres Pangkalpinang.

Lanjutnya” Fungsi Binmas merupakan alat pengendali, penggerak,dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan terima kasih kepada pejabat lama IPTU Encup atas kinerja dan dedekasi yang telah diberikan selama berdinas di Polres Pangkalpinang dan semoga sukses ditempat yang baru.” Tegasnya.

“Upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang ditengah pandemi covid-19 ini wajib seluruh Peserta mengedepan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak untuk bersama meminimalisir penyebaran covid – 19,” Tutup Kapolres.

Serah terima berjalan dengan tertib dan lancar kemudian semua anggota saling bersalaman untuk membubarkan diri ke tempat ruangan masing-masing.(*/Arto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *