Kasus BUMD Bondowoso akankah Berakhir Hilang Ataukah Berlanjut ?

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia – Sudah hampir Satu Tahun sejak Rentetan Pemberitaan terkait kasus BUMD Bondowoso , PT BOGEM menjadi Trending Topik kini tidak diketahui akhir dari kisahnya, Apakah Tenggelam begitu saja ataukah akan berjalan tetap sesuai koridor yang ada ?

Sejak diketahui dari berbagai media saat itu memuat berbagai kejanggalan dan tidak jelasnya proses kegiatan didalam BUMD tersebut hingga APH turut menindak lanjuti kasus tersebut namun hingga saat ini berjalan hampir setahun sudah tidak terdengar lagi kasus yang sempat viral di Bondowoso

Bagaimana nasib perjalanan BUMD , PT Bondowoso Gemilang saat ini …. Juga oknum – oknum yang telah sempat namanya mencuat di berbagai pemberitaan kini tidak ada lagi kejelasannya ?

Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso bersama Ketua Divisi JPKPN Monitoring dan Investigasi merasakan adanya pembiaran dalam kasus ini, ” Saya merasa kasus ini seakan akan sudah tidak lagi ada tindak lanjutnya, apakah memang sudah tidak lagi diproses atau bagaimana ?” ujar Ketua JPKPN, Mohammad Agam Hafidiyanto, SH dengan nada bertanya tanya. (26/11)

Selanjutnya, Nusul. Bahri selaku Ketua Divisi Monitoring dan Investigasi menimpali ” Hampir setiap kasus di Bondowoso, banyak hilang begitu saja bagaikan Bahtera Tenggelam di Lautan, Sungguh Luar Biasa Bondowoso ini ” sahut Nusul ke Awak Berita Persindonesia (26/11)

Awak media sendiri berharap adanya kabar positif yang terkait nasib PT Bogem dari pihak pihak terkait agar masyarakat Bondowoso juga mengetahui apakah kasus PT Bogem berakhir baik dan bermanfaat untuk Masyarakat Bondowoso atau berakhir begitu saja dengan bermakna hanya menjadi dugaan membuang uang rakyat dengan percuma karena perlu diketahui apapun bentuknya Dana yang dikeluarkan Pemerintah untuk PT Bondowoso Gemilang tetap adalah Uang Rakyat yang harus dipertanggungjawabkan peruntukannya dan hasil akhirnya (Suwarso/Prayitno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *