Kesembuhan Pasien Covid-19 Terus Meningkat, Sebanyak 6 Orang Dipulangkan RSU Negara

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jembrana – Dari sekian penambahan dan peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana, tidak henti-hentinya Tim Medis RSU Negara secara maksimal merawat dan menyembuhkan Pasien terkonfirmasi Covid-19.

Hari ini RSU Negara kembali memulangkan 6 pasien terkonfirmasi Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh yang sebelumnya sudah mendapatkan perawatan khusus di ruang isolasi.

Kasus BUMD Bondowoso akankah Berakhir Hilang Ataukah Berlanjut ?

Sebelumnya hari Selasa 23 November 2020 juga telah memulangkan 1 pasien sembuh terkonfirmasi Covid-19, usia 66 tahun, berasal dari wilayah Kecamatan Jembrana.

Dengan terus bertambahnya angka kesembuhan pasien terkonfirmasi secara komulatif RSU Negara telah menyembuhkan sebanyak 339 orang dan 15 orang meninggal dunia.

Diduga Kelompok Pepadu 04 Jaya Winangun Menjual Sapi Bantuan Pemerintah

“Hari ini kami memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 6 orang, dimana dari ke 5 pasien yang di pulangkan hari ini 1 diantaranya adalah anak usia 10 tahun yang merupakan klaster keluarga,” ucap Kepala Bidang Pelayanan Medik & Kembali Mutu Komang Parna,S.Sos

Ia melanjutkan, klaster keluarga ini merupakan yang mana bapak dari anak ini juga pernah di rawat ruang isolasi dan sudah sembuh.

DPD RI Sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara di Kota Pangkalpinang

pihaknya menghimbau agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan (3M) memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19 ini.

“Sampai saat ini RSU Negara masih merawat 37 Pasien di ruang isolasi yang mana 35 terkonfirmasi Covid-19 dan 2 suspect. Mari budayakan prokes (3M) dan tingkatkan pola hidup sehat untuk mencegah klaster – klaster baru,” tutup Parna. (Mar-HMS)

272320login-checkKesembuhan Pasien Covid-19 Terus Meningkat, Sebanyak 6 Orang Dipulangkan RSU Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *