Jumat Keliling, Kapolres Bagikan Masker dan Sembako ke Jamaah Masjid Al Hijrah

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat – Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K bagikan masker ke jamaah sholat jumat Masjid Al Hijrah Dusun. Selindung Desa Air Putih Kec. Muntok . Jum’at (27/11/2020)

Kegiatan ini merupakan Program rutin Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi kepada masyarakat Bangka Barat . Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggota Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K menghimbau kepada jamaah Masjid Al Hijrah Dusun. Selindung Desa Air Putih Kec. Muntok tentang protokol kesehatan.

“Dalam menghadapi pandemi ini kita sebagai masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, seperti kita lagi berada di masjid, dikarenakan kita umat muslim melaksakan solat 5 waktu dengan menggunakan masker dapat menjaga kita dari terpapar covid 19, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak ” ujar Kapolres Bangka Barat.

dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga membagikan masker 50 buah dan sembako sebanyak 20 paket kepada jamaah Masjid Al Hijrah .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *