Kapolres Pangkalpinang Hadiri Apel Deklarasi Damai Di Kantor Gubernur Bangka Belitung

Diposting pada

Persindonesia.com, Pangkalpinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH menghadiri pelaksanaan Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai di halaman Kantor Gubernur jalan Komplek Perkantoran Provinsi Kepulaun Bangka Belitung Air itam Kota Pangkalpinang, Jumat (27/11/2020)

Hadir dalam Kegiatan Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai tersebut, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif M.si beserta Pju Polda, Kapolres Pangkapinang Akbp Tris Lesmana Zeviansya,SH S.IK MH dan Pju Polres Pangkalpinang, Forkopimda Prov Babel dan Kota Pangkalpinang, Ketua Mui Prov Bangka Belitung, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Prov.Serumpun Sebalai.

Adapun Tema Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai di Provinsi Kepulaun Bangka Belitung” Bersatu Menolak ujaran kebencian,Sikap intolerensi,Aksi kekerasan serta Radikalisme guna menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI” Pada kesempatan tersebut juga Gubernur memipin pembacaan Delarasi Damai bersama Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung yang di ikuti seluruh undangan yang hadir.

Kegiatan Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai di tengah pandemi covid 19 ini seluruh peserta Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai mengedepankan protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan menjaga jarak yang telah ditentukan panitia.

Dalam sambutan Gubernur Menjelaskan” Dengan adanya Deklarasi Damai ini Provinsi Bangka- Belitung diharapkan dapat menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI dengan menolak semua bentuk ujaran kebencian, sikap intoleransi, aksi kekerasan serta gerakan paham-paham redakalisme yang dapat memecahkan NKRI. Ucapnya.(*/Arto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *