Pemasangan Spanduk ‘Ayo ke TPS dan Disiplin Prokes’ di Titik Strategis

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Memasang puluhan spanduk di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Badung, bertuliskan ‘Ayo…ke TPS 9 Desember 2020, Pilihanmu menentukan Badung 5 Tahun ke depan, jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak’

Sambut HUT KORPRI Ke-49 Tahun 2020 ASN Polres Badung Sembahyang Bersama

“Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa pada tanggal 9 Desember 2020 sangat penting untuk menentukan Badung 5 tahun ke depan,” Kata Kasubaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK. Jumat, (27/11).

 

Oka menjelaskan pemasangan puluhan spanduk bertuliskan ‘Ayo…ke TPS 9 Desember 2020, pilihanmu menentukan Badung 5 tahun ke depan jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak’ adalah sebagai himbauan. Ia berharap dengan spanduk tersebut semakin menegaskan pentingnya penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

Polres Badung Pasang Baliho   ‘AYO…. ke TPS’

“Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan saat ke TPS memberikan haknya sangat penting,” ucapnya.

 

Selain itu, demi meningkatkan kedisplinan masyarakat, Ketut Oka menyampaikan setiap hari di wilayah hukum Polres Badung dilaksanakan Razia Masker di tempat-tempat keramaian seperti pasar-pasar, tempat pertemuan, mall, warung-warung, tempat wisata dan jalan umum, guna mencegah klaster baru penyebaran virus corona covid -19.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *