Polres Badung Pasang Baliho   ‘AYO…. ke TPS’

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Dua anggota Humas Polres Badung pasang Baliho “Ayo…ke TPS, 9 Desember 2020, Pilihanmu menentukan Badung 5 Tahun ke depan, jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak’ pada hari Kamis, 26/11) pagi di sejumlah tempat strategis di Kabupaten Badung, Bali.

Pencuri Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polsek Jebus Polres Bangka Barat

“Tujuan dilakukannya pemasangan Baliho tersebut agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat Pilkada 2020 di TPS masing-masing,” Kata Kasubbaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH. Jumat, (27/11).

 

Selain itu, menurut Iptu Ketut Oka pemasangan Baliho merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat sesuai anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Protokol Kesehatan Dikedepankan Oleh Kapolres Bangka Barat dalam Pengaman Pilkada 2020

“Pemasangan Baliho ajakan ‘Ayo ke TPS ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat, sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya Prokes,”ujarnya.

 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di dimana saja dan kapan saja terlebih saat Pilkada Badung 9 Desember 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *