Kapolres Roby : Dalam Pilkada 2020 Prokes Harga Mati, Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Kepolisian Resor Badung gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Komitmen bersama melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Pilkada 2020 Tahap Pungut dan Penghitungan suara”

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dilaksanakan di Hotel Made Bali, jalan Raya Sempidi, Mengwi Badung pada hari Sabtu (28/11/2020)  pagi 09.00 wita dengan menggandeng TNI, KPU Kabupaten Badung, Bawaslu Kabuaten Badung, Kaban Kesbangpol Kabupaten Badung, Kasat Pol. PP Kab. Badung, Kejaksaan Negeri Badung Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, BPBD Kabupaten Badung dan Camat -Se Kabupaten Badung serta sejumlah pihak terkait.

KPU Jembrana Adakan Media Gathring Dengan Para Media, Terkait Program KPU Sebelum Pencoblosan

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Pilkada serentak kali ini memang lain dari sebelumnya, karena digelar dalam situasi pandemi COVID-19. Ia ingatkan pesan Ibu jangan lupa pakai masker, sering-sering cuci tangan dan menjaga jarak.

“Prokes adalah harga mati, karena keselamatan rakyat merupakan¬† hukum teritinggi, tidak ada Undang- Undang lain diatas keselamatan rakyat,” Tegasnya.

Mantap! Sebanyak 11 Orang Sembuh Covid-19 dan Dipulangkan Oleh RSU Negara

Ia juga mengharapkan semoga Pilkada 2020 berjalan dengan aman, damai, sejuk dan sehat khususnya saat penghitungan suara.

Kembali Ia menegaskan tidak ada TPS yang bocor tidak pakai masker, atau tidak mentaati Prokes, karena kita tidak ingin rangkaian Pilkada ini menjadi klaster baru penyebaran Covid -19.

Pemkab Bojonegoro Tanam Ribuan Pohon Trembesi Dalam Rangka Peringati HMPI

“Kita ketahui bersama pemilihan kepala daerah merupakan hak yang dijamin konstitusi, sehingga harus kita dukung sesuai harapan kita bersama yakni Pilkada yang aman, damai dan sehat,” Tutup Roby. (Sub/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *