Mantap! Sebanyak 11 Orang Sembuh Covid-19 dan Dipulangkan Oleh RSU Negara

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Kembali RSU Negara memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebannyak 11 orang yang sudah dinyatakan sembuh yang sebelumnya mendapatkan perwatan khusus di ruang isolasi. Bertempat dihalaman depan Gedung VIP. Sabtu 28 November 2020.

Bertambahnya angka kesembuhan pasien terkonfirmasi secara komulatif RSU telah menyembuhkan sebanyak 350 orang dan sementara sebanyak 15 orang meninggal dunia.

Selaku Forkopimda Bali, Pangdam IX/Udayana Awali Silaturahmi ke Gubernur Bali

Dari ke 11 pasien yang berhasil di pulangkan sebanyak 1 orang merupakan anak berusia 8 tahun, sekarang RSU Negara masih mensisakan pasien Covid-19 sebanyak 31 yang masih dirawat diruang isolasi.

Kesebelas pasien tersebut di lepas oleh Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, dan ia mengatakan, pagi hari ini kita kembali memulangkan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 11 orang, dimana kondisi ruang isolasi rumah sakit dan kapasitas sebanyak 42 kemarin penuh.

Jaga Imunitas Tubuh Tetap Terjaga dan Prima ,Kapolres Pangkalpinang Gowes Bareng

“Dan hari ini kita masih merawat pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 31 orang, mudah-mudah hari ini pasien yang masih isolasi mandiri di rumah masing-masing bisa dipindahkan ke rumah sakit, karena ada peningkatan kasus dari beberapa beberapa hari dari kemarin,” jelas Oka Parwata.

Lebih jelasnya Ia menghimbau kepada pasien yang diperbolehkan pulang supaya ikut menginformasikan kepada masyarakat jangan takut ke rumah sakit, rumah sakit tidak akan mengcovidkan pasien yang datang berobat.

Pjs Bupati Sintang Kunker ke Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau

“Untuk pasien yang pupang hari ini sampai dirumah tetap mengikuti protokol kesehatan dan mari budayakan prokes (3M) dan tingkatkan pola hidup sehat untuk mencegah klaster – klaster baru,” tutupnya. (SUB)

275300login-checkMantap! Sebanyak 11 Orang Sembuh Covid-19 dan Dipulangkan Oleh RSU Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *