Diduga Terbelit Hutang Piutang, Korban Nekat Bunuh Diri Dengan Cara Gantung Diri

Diposting pada

Persindonesia.com Muntok – Warga RT 02 dihebohkan denga adanya salah satu warganya yang meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri bertempat di diruang dapur rumah korban. Senin 30 November 2020.

Diketahui adanya seorang wanita dalam keadaan Meninggal Dunia dalam posisi leher tergantung dengan kaki menyentuh lantai diruang dapur rumah Korban berinisial YU (28) warga RT 02 Dsn. VI Pait Jaya Ds. Belo Laut Kec. Muntok.

“Unit Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat menerima informasi tersebut, segera mendatangi lokasi kejadian, dan segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban,” Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan.SH.S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K.

Ia melanjutkan, saat ini diduga korban melakukan tindakan bunuh diri dengan cara gantung diri akibat terbelit hutang piutang.

“Awalnya anak korban bernama Muhammad Alfaro diketahui sedang menangis didepan pintu rumah Abril, kemudian Abril menanyakan perihal Korban menangis, dan ia menjawab bahwa ibunya bunuh diri,” jelas Setiawan.

Mendengar hal tersebut Abril terkejut dan mengajak anaknya mengecek kebenaran perkataan anak korban, kemudian sama-sama pergi kerumah korban,

“Sesampainya di rumah korban, Abril terkejut melihat tubuh korban sudah dalam kondisi leher terikat yang tergantung ke kayu atap dapur rumah korban namun kondisi kaki menyentuh lantai dan sedikit tertekuk kebelakang,” ucap Setiawan.

Selanjutnya Abril meminta bantuan tetangga sebelah rumah korban untuk mencari bantuan dan meminta bantuan suami Saksi untuk melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT.

“Jenazah korban tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD Kab. Bangka Barat untuk dilakukan visum penyebab pasti dari meninggalnya korban tersebut” tutup Setiawan.(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *