Propam Polres Bangka Barat Lakukan Gaktiplin Tingkatkan Kedisplinan Personil

Diposting pada

Persindonesia.com ,Muntok Bangka Barat — Guna meningkatkan kedisplinan personil Polres Bangka Barat, Kasi Propam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain memimpin kegiatan penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) terhadap anggota Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran , Senin (30/11/2020).

Kasi Propam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menerangkan,”Bahwa Pemeriksaan yang dilakukan oleh Provos meliputi kelengkapan identitas pribadi personil, atribut dan kelengkapan serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan petunjuk yang telah di tentukan oleh dinas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kasi Propam menyampaikan bahwa pelaksanaan Gaktiplin ini dilaksanakan secara berkala untuk menertibkan personil yang belum tertib dan akan diberikan tindakan kepada personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Di harapkan personil Polres Bangka Barat menjadi contoh yang baik dan panutan bagi masyarakat dalam hal kedisplinan,” ujar Kasi Propam.

Kasi Propam mengatakan selain daripada pengecekan kelengkapan administrasi, anggota juga wajib menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran dan mengantisipasi penularan Covid-19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *