Raih Juara II Pada LKJ TMMD 109, Kasdam IX/Udayana Beri Selamat Kepada Wartawan I Gede Astawa

Diposting pada

Persindo Denpasar – Kehadiran program TMMD yang dilaksanakan bukan sekedar menghadirkan kegiatan fisik, bukan juga hanya membangun sarana dan prasarana semata, akan tetapi yang lebih penting lagi adalah terbangunnya semangat gotong-royong dan kebersamaan membangun desa sebagai basis Ketahanan Nasional.

Demikian disampaikan Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto dalam sambutannya saat memimpin kegiatan Rapat Paripurna TMMD ke-41 TA. 2020 pada Senin (30/11/2020), yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kotama TNI AD beserta jajaran dan Pemerintah Daerah di masing-masing wilayah.

Selaku Pati Bidang Perencanaan dan Penanggungjawab Operasional (PJO) TMMD, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen khususnya kepada Bupati dan Walikota selaku Kepala Daerah yang selalu mendukung program TMMD TA. 2020 dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya dalam sambutannya saat mengawali kegiatan Rapat Paripurna TMMD ke-41 TA. 2020 yang digelar di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana. Kasdam mengatakan bahwa di Tahun 2020 ini Kodam IX/Udayana telah sukses melaksanakan TMMD di beberapa wilayah jajaran Kodam IX/Udayana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Dansatgas yang telah melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab. Selanjunya, kepada Para Dandim dan Bupati yang pada Tahun 2021 mendapatkan amanah untuk melaksanakan TMMD agar direncanakan dan dipersiapkan dengan baik. Tetap jalin kerja sama dan gotong-royong yang baik agar tugas tersebut dapat berhasil dengan maksimal,” pesan Kasdam.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengumuman pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109 TA. 2020. Salah satu pemenang pada kategori wartawan media online/cetak merupakan wartawan Harian Umum (HU) Fajar Bali atas nama I Gede Astawa Adnyana yang telah berhasil meraih juara 2 dengan mengangkat berita tentang bedah rumah saat TMMD ke-109 di Kodim 1611/Badung. Atas capaiannya itu, dirinya diberikan piagam penghargaan dan trofi serta uang pembinaan dari TNI AD yang diserahkan oleh Kasdam IX/Udayana.

Hadir dalam kegiatan di Makodam tersebut antara lain Danrem 163/WSA, Aster Kasdam IX/Udayana, Waka Pendam IX/Udayana, Dandim 1609/Buleleng, Dandim 1611/Badung, Dandim 1616/Gianyar, Dandim 1617/Jembrana, Dandim 1623/Karangasem, Dandim 1626/Bangli, Bupati Jembrana, Pjs. Bupati Karangasem, Kadis PMD Kab. Bangli, Ketua DPRD Jembrana, Ketua DPRD Karangasem, Ketua DPRD Bangli, Kepala Bappeda Jembrana, Kepala Bappeda Karangasem dan Kepala Bappeda Bangli serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *