Polres Pangkalpinang Gelar Konfrensi Pers Dengan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Polres Pangkalpinang,Rabu 02/12/2020 melaksanakan kegiatan Konferensi Pers tindak pidana penyalahgunaan Narkotika bertempat di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang.

Pantauan awak media Konferensi Pers tindak pidana penyalahgunaan Narkotika dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah dengan cara memakai masker dan menjaga jarak,sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Konferensi Pers tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Kasat Narkoba, Kasubag Humas, KBO restik, Kasi Propam, Kasiwas, Personil Polres Pangkalpinang dan rekan – rekan Media.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH seizin Kapolres Pangkalpinang Akbp Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH menerangkan,” Bahwa kegiatan Konferensi Pers yang dilaksanakan berdasarkan Laporan Polisi (LP) Narkoba dengan Tersangka yang diamankan Sat Narkoba Polres Pangkalpinang,”Terangnya.

Pelaku yang diamankan diantaranya AK bin S  dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 63,47 gram dan 2,35 gram ,AY alias A bin MF dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 3,02 gram , DP alias KP dengan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 2,32 gram,KR alias BT bin SW , YF alias BN bin RL dan JU alias AD bin MJ ,”Jelas Kabag Ops.

Dalam Kegiatan Konferensi Pers yang dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH ,Rabu 02/12/2020 Barang Bukti yang diamankan Narkotika jenis sabu seberat 8,79 gram dan 50 gram ganja.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers Kabag Ops Polres Pangkalpinang tetap mengingatkan seluruh peserta yang hadir dalam pelaksanaan press realese,  tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah dengan cara memakai masker dan menjaga jarak,sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *