Ada Apa Dengan Sistem Pengendalian Wabah Covid Di Bondowoso ?

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia – Melihat Perkembangan Meningkatnya Korban Covid di Bondowoso hampir seperti tidak terkendali …. Bahkan yang Positif perhari ini dari hasil Konfirmasi dengan pihak RSUD mencapai kurang lebih 37 orang (03/12)

Entah Bagaimana dengan Sistem Pengendalian Covid yang dilakukan oleh Gugus Tugas Bondowoso, bahkan beberapa ASN juga kedapatan status positif covidĀ  yang diduga dari bawaan peserta yang mengikuti kegiatan Dinas Luar dan juga diduga karena adanya Rapat Rapat yang seharusnya dalam giat berkumpul melalui sistem Online / Vidcon

Belum lagi adanya kedatangan BPK di Bondowoso yang melakukan pemeriksaan dilapangan bersama pihak dinas ? Apakah sangat perlu mengingat Kepres dan Aturan Prosedur & Protokol Pelaksanaan Covid yang ketat ?

Dan juga Masyarakat yang masih mengabaikan aturan dilarang berkumpul dengan jumlah yang sudah ditentukan oleh aturan dengan mengadakan pernikahan dan Pengajian sehingga Bondowoso mengalami peningkatan luar biasa dari Data yang didapat awak media hampir berjumlah seribu lebih.

Mengacu kepada Peraturan dan Himbauan yang sudah diterbitkan yang terkait Protokol Covid sudah seharusnya perlu diambil tindakan yang sangat tegas dan terarah agar tidak lagi ada korban covid di Bondowoso, tentunya ini adalah kewajiban dan tanggung jawab Satgas Covid di Bondowoso, jangan sampai terkesan hanya sekedar Himbauan saja.

Kalau seperti ini lalu apa yang dikerjakan oleh pihak yang bertanggung jawab atas Keselamatan masyarakat Bondowoso sedangkan Dana Covid sudah disediakan dalam menanggulanginya ! (Agam/Nusul)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *