Danrem 045/Gaya Serahkan Kunci Rumah Kepada Dua Warga Kurang Mampu

Diposting pada

Persindonesia.com Namang – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-75 Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyerahkan langsung kunci rumah kepada Apredi dan Sariyana ,Kamis Sore 03/12/2020 di Kampung Bedeng Desa Baskara Bhakti.

Apredi (21) dan Sariyana (51) merupakan keluarga kurang mampu yang kesahariannya hanya nelayan dan buruh harian, keduanya adalah warga Kampung Bedeng RT 03 Desa Baskara Bhakti Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Penyerahan kunci rumah tersebut sebagai bagian dari kegiatan peresmian dan penyerahan rumah layak huni yang pembangunannya dikerjakan oleh prajurit dari Korem 045/Gaya dan Kodim 0413/ Bangka.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan terselenggaranya rehab rumah tersebut atas wujud kebersamaan antara TNI dengan Forkopimda dan masyarakat.

Oleh karena itu kita dapat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak sehingga rehab rumah ini bisa selesai tepat waktu dan bisa langsung di tempati oleh masyarakat.

Lebih lanjut Komandan menambahkan di tengah Pandemi Covid-19, butuhkan sinergitas, kebersamaan dan gotong royong dalam mensukseskan pembangunan. Oleh karena saya mengapresiasi semua pihak atas wujud kebersamaan dalam kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *