Pilkada Serentak 2020,Dandim 0506/Tgr  Berikan Arahan Saat Apel Danramil Dan Babinsa

Kota Tangerang,Persindonesia.com Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memberikan arahan langsung di kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2020 di Aula Palapa Jl. TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang, Kamis  (03/12/2020).

Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2020  dengan tema, “Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI AD dalam penanganan covid-19, pemulihan ekonomi dan menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020”.

Komandan Kodim 0506/Tgr, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono dalam sambutannya menyampaikan tujuan digelarnya kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2020 kepada para peserta kegiatan.

“Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2020 hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD,“ kata Kolonel Inf Bambang.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, Dandim 0506/Tgr  juga berharap bisa terwujud penguatan nilai dasar dan karakter Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak pembinaan teritorial di wilayah dalam rangka menyiapkan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan aspek darat.

Dandim 0506/Tgr juga menghimbau kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0506/Tgr untuk terus meningkatkan kinerja sehingga sasaran Binter benar-benar tercapai.

Terkait pandemi yang sampai saat ini belum usai, Dandim 0506/Tgr mengajak dan menghimbau seluruh anggota Kodim 0506/Tgr untuk terus melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap covid-19 dengan cara memproteksi diri dengan protokol kesehatan (3M), jaga kesehatan dan terus menghimbau dan mengajak warga di wilayah binaan untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Tidak kalah penting, terkait Pilkada serentak tahun 2020 yang tidak lama lagi dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan, Dandim 0506/Tgr memerintahkan dan menekankan kepada para Danramil dan Babinsa serta seluruh anggota Kodim 0506/Tgr untuk menjaga dan memegang teguh netralitas TNI.#pendim
(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *