Sebanyak 8 Orang Pasien Covid-19 Dipulangkan oleh RSU Negara

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – RSU Negara kembali memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi sebanyak 8 orang.

Pemulangan pasien terkonfirmasi Covid-19 di pimpin oleh Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata bertempat di halaman belakang Gedung VIP RSU Negara. 03 Desember 2020

PSI Tangsel Mendukung Langkah PSI DKI Jakarta

“Hari ini kita berhasil menyembuhkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 8 orang diantaranya berumur dari balita sampai yang sudah lansia, dari 8 orang pasien dimana dua orang merupakan ada penyakit penyerta,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, dua orang tersebut satu diantaranya ada penyakit penyerta kencing manis dan satunya lagi gangguan jantung, kedua pasien tersebut kondisinya sudah stabil dan di perbolehkan pulang.

Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DWP Babel) menggelar Sunatan Massal

“Untuk kondisi sekarang kita masih merawat sebanyak 30 pasien Covid-19, mudah-mudahan tidak banyak lagi yang masuk ke ruang isolasi RSU Negara,” jelas Oka Parwata.

Lebih jelasnya Oka Parwata mengatakan, untuk pasien yang lansia tim medis lebih intensif lagi karena ada penyakit penyerta kencing manis dan saturasi oksigennya bener-bener dijaga dan kadar gulanya di kontrol, dan satunya lagi yang merupakan gangguan jantung ya kita berikan obat jantung agar tidak mengalami sesak napas. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *