Memperingati HKSN Tahun 2020 Dinsos Pangkalpinang Gotong Royong Bersih Pesisir Pantai

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Bertempat di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang,Jum’at 4/12/2020 melaksanakan  bersih bersih pantai yang di komandoi oleh Dinas Sosial Kota Pangkalpinang.

Kegiatan bersih bersih Pantai yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kota Pangkalpinang melibatkanTagana, Pemberdayaan Sosial, PSM, TKSK,PKH.

Rika Komarina selaku Kepala Dinas Sosial Kota Pangkalpinang menjelaskan ,”Kegiatan bersih-bersih di Pantai Pasir Padi dalam rangka HKSN tahun 2020,”Terangnya.

Kali Ini Dinas Sosial Kota Pangkalpinang bersama elemen terkait langsung turun membersihkan sampah – sampah di pesisir jalan yang ada di Pantai Pasir Padi,”Ujar Rika.

Di harapkan melalui peringatan HKSN menjadi momentum untuk memovifasi seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat untuk bersinergi bersama menjaga lingkungan baik dirumah maupun di tempat-tempat umum,”Harap Rika.

Semogga di HKSN 2020 Ini semakin membuat masyarakat bisa menjaga kebersihan diirumah maupun di tempat – tempat umum,jaga lingkungan bersih untuk kita semua,”Tutup
Rika Komarina.(Satria).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *