Menjelang Pilkada Kemenag Tangsel Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

Diposting pada

Tangerang Selatan,Persindonesia.com – Menjelang Pilkada Serentak 2020 Kementerian Agama (Kemenang) Kota Tangsel bersama KPU dan Bawaslu Tangsel menggelar dzikir dan doa bersama untuk mensukseskan Pilkada.Do‘a bersama dimulai pukul 08.00 WIB di Masjid Khodimul Ummah Kantor Kemenag Tangerang Selatan, Jumat (4/12/2020)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak, Perwakilan Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro, Perwakilan Ketua Bawaslu Tangsel, Muhamad Acep, Perwakilan Polres Kota Tangsel Mukmin, Kabag. Kesra Pemkot Tangsel Heri Selamet (Perwakilan Walikota Tangsel), Kejari Tangsel, Jajaran Kemenag dan Forkompinda Tangsel, serta Tokoh Agama. Diikuti secara terbatas oleh pegawai di lingkungan Kemenag Tangsel.

Dalam sambutannya ,Kepala Kementrian Agama Tangerang Selatan  H.Abdul Rojak mengatakan, pelaksanaan Pilkada 2020 hanya tersisa beberapa hari lagi , karna dimasa Pendemi Covid-19 dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jara maka Pilkada 2020 dilakukan berbeda.

” Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama ini untuk memehon kepada Allah agar semua tahapan pilkada ini berjalan lancar dan masyarakat Tangerang Selatan terlindungi dalam penyebaran Covid-19,” tuturnya.

H. Abdul Rojak  menghimbau dan meminta, agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Tangerang Selatan. Hal tersebut sebagai bentuk kesuksesan dalam pelaksanaan Pilkada Tangsel.

” Saya berharap agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilih pada 9 Desember nanti dan ASN untuk selalu bersikap dalam bingkai netralitas,” ucap Abdul Rojak

Sementara Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Tangerang Selatan Heri Selamet yang mewakili Walikota Tangerang Selatan menyampaikan apresiasi Kegiatan Do’a dan dzikir ,kegiatan ini juga sebagai bentuk  mempererat tali silaturahim antara Pemerintah, KPU, Bawaslu dengan para ulama, dan masyarakat Tangsel

” Saya berharap melalui seluruh rangkaian dzikir dan doa bersama ini semua yang diinginkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT, mulai dari memutus mata rantai penularan Covid-19, pelakasanaan pilkada berjalan lancar, dan dijauhkan dari bencana apapun dan masyarakat selalu dilindungi,” ungkapnya.

” Pilkada 2020 aman dan damai,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Perwakilan KPU Tangsel Taufiq menyampaikan apresiasi dengan terselenggarannya acara Dzikir dan Doa ini, Ia berharap semoga dalam Pilkada 2020 berjalan lancar,aman dan damai dan terpilih pemimpin tangsel yang membawa perubahan dan kemajuan serta pemipmpin yang jujur dan amanah .Semoga kegiatan yang sama dapat dilaksanakan di tempat lain . ujar Taufiq

Dikesempatan yang sama Perwakilan Bawaslu Tangsel Selamet Santosa mengatakan, Semoga pada acara Dzikir dan Doa ,semua doa-doa kita dapat dikabul

Selamet Santoso mengajak semuanya agar mendoakan pilkada Tangsel aman dan damai serta pilkada Tangsel yang jujur dan adil.

“Dalam Pilkada harus dihindari Money Politik diberitahukan bagi warga masyarakat agar segera melaporkan bila ditemukan hal tersebut kepada pihak terkait,” tutupnya.

(nr/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *