Jatuh dari Motor, Warga Dusun Sei Saparan Diobati Personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kps

Diposting pada

JAKARTA, Perindonesia.com
Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas memberikan pengobatan kepada Munadi (41) dan Ujang (24) warga Dusun Saparan, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang yang mengalami luka akibat kecelakaan tunggal jatuh dari motor saat pulang bekerja dari kebunnya.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangan tertulisnya di Bengkayang, Kalimantan Barat, Sabtu (5/12/2020).

Header

Dijelaskannya, salah satu keluarga korban mendatangi Pos Pamtas Sei Saparan, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang untuk meminta bantuan dari tim kesehatan Pos Sei Saparan untuk mengobati luka yang dialami anggota keluarganya tersebut.

“Setelah diperiksa oleh tim kesehatan Satgas, kedua korban mengalami luka lecet pada bagian kepala, pundak, jari tangan dan kaki, kemudian luka tersebut dibersihkan agar tidak terjadi infeksi serta diberikan obat pereda nyeri,” jelas Dansatgas.

Alim Mustofa mengatakan, tugas pokok prajurit Satgas bukan hanya menjaga keamanan di wilayah perbatasan, namun juga harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan pertolongan,” ujar Dansatgas.

Usai diobati, Munadi mengucapkan terima kasih atas pertolongan yang telah diberikan prajurit Satgas Pamtas Yonif 642/Kps.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan dari bapak-bapak TNI disini,” ucap Munadi.
Andy.S (Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *