Kembali 1 Orang Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Meninggal Dunia Jembrana

Diposting pada 7 views

Persindonesia.com Jembrana – Kembali pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia seorang laki-laki berumur 47 Tahun asal Yehsumbul, Jembrana. Sabtu 5 Desember 2020.

Diketahui pasien yang dirawat selama 8 hari ini dari tanggal 27 November 2020 masuk ke ruang isolasi RSU Negara dengan keluhan panas naik turun sejak 3 hari dan mulai sesak napas sejak satu hari yang lalu.

Kapolres Gede Adi Kembali Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Pada hari Jumat 4 November 2020 sekira pukul 22.15 Wita pasien mulai kondisinya buruk dan sekitar pukul 23.00 wita pasien gagal napas berat Tim Medis RSU Negara berusaha dengan protokol Covid-19 sudah dikerjakan, tuhan berkehendak lain pasien tidak tertolong dan meninggal dunia.

Diketahui awalnya pasien di rapid tes ternyata reaktif dan langsung di rujuk ke RSU Negara untuk mendapatkan penanganan langsung.

Lepas Ekspor Senilai RP23,75 Triliun, Presiden : Jangan Berpuas Diri, Potensi Ekspor Indonesia Masih Besar

Saat di konfirmasi terkait meninggalnya pasien terkonfirmasi Covid-19, Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, mengatakan, memang benar hari ini ada pasien Covid-19 meninggal dunia yang dirawat 8 hari sejak tanggal 27 November 2020, tadi pagi meninggal seorang laki-laki umur 47 tahun.

“Sementara ini dari keterangan dokter yang merawat jadi penyakit penyerta selama ini belum ditemukan, ini pas sekali pasien terkonfirmasi Covid-19 dengan gejala dari kemarin sangat bagus kondisinya tapu saturasinya menurun terus dan tadi pagi sudah tidak dapat ditolong lagi,” ungkapnya.

Kasus Covid-19 Denpasar, Sembuh dan Bertambah Positif Seimbang, Meninggal Sebanyak 3 Orang

Lebih jelasnya Oka mengatakan Jadi total di RSU Negara yang meninggal akibat Covid-19 sebanyak 15 orang dan pasien positif yang masih dirawat di ruang isolasi hingga hari ini masih dirawat sebanyak 16 orang. (Sub)

283140login-checkKembali 1 Orang Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Meninggal Dunia Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *