Pererat Persaudaraan, Prajurit Satgas Yonif 312 Jenguk Warga Yang Melahirkan

Diposting pada

JAKARTA, Persindonesia.com
Mempererat jalinan persaudaraan serta wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan pada bulan penuh kasih ini, personel Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam menjenguk keluarga Pieter Wamea (40) atas lahirnya sang buah hati di Kampung Arsotami, Distrik Arso.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H Alam, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (5/12/2020).

Header

Wadansatgas menjelaskan bahwa salah satu warga binaan Pos Kout yang merupakan istri dari Pieter Wamea diketahui melahirkan di rumahnya beberapa hari yang lalu, anak yang lahir merupakan anak keempat dan berjenis kelamin laki-laki.

“Kunjungan ini sebagai ucapan syukur Satgas atas kelahiran anak Pak Pieter sekaligus mempererat jalinan kasih dan kekeluargaan kepada warga di wilayah binaan kami,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar TNI khususnya Pos Kout Satgas Yonif 312/KH.

“Selain itu kegiatan sosial ini merupakan salah satu program yang sudah berjalan yang selalu Satgas lakukan untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan warga yang tinggal di wilayah perbatasan RI-PNG ini,” jelas Mansyur.

Di tempat terpisah personel Pos Kout Satgas Serda Ridho Zuliansyah mengatakan bahwa kegiatan ini mengambil tema “Jumat Berkah” karena dilakukan setelah para prajurit melaksanakan ibadah Sholat Jumat, sambil pulang menuju pos, para prajurit menyempatkan diri untuk silaturahmi kepada warga.

“Kami mengucapkan selamat kepada keluarga Bapak Pieter yang telah dianugerahi anak keempat dengan sehat dan selamat, semoga menjadi keberkahan bagi keluarga, “ ucapnya.

“Selain itu, kami juga memberikan sedikit tali asih, semoga bermanfaat bagi keperluan Mama Jewa sehabis melahirkan,” kata Ridho.

Atas kunjungan tersebut, Pieter mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan personel Satgas kepada keluarganya.

“Perhatian Bapak Satgas kepada warga sungguh baik, semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga atas anak yang baru lahir ini dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya berharap.
Andy.S/(Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *